Review : Wardah Everyday Luminous Face Powder

17:22

Hello you...


Langsung aja yah hehehe, kali ini aku mau review salah satu bedak tabur yang emang wajib buat kulitku yang gampang bruntusan + kusam. Soalnya menurutku bedak tabur itu lebih ringan buat kulit yang sensitif.  Mari-mari di scroll ☺️⬇️⬇️⬇️...


"Wardah : Everyday Luminous Face Powder - 03 Ivory"


Ingredients: Talc, Mica, Kaolin, Corn (Zea Mays) Starch, Zinc Stearate, Silica, Isopropyl Myristate, Hydrogen Dimethicone, Quaternium-15, Methicone, Fragrance, Aluminum Hydroxide.

Bedak tabur ini mengandung microcoated, membantu menyerap minyak yang berlebih pada wajah dan kulit terlihat lebih halus dan alami.



Puff nya halus dan enak buat nge-apply bedaknya.


Nah disini aku coba aplikasiin ditangan aku:



Hasilnya nge-blend banget dikulit karena aku ambil shade yang sama kaya warna kulit aku (sawo matang) dan kelihatan natural + matte. Coverage nya sedang, tapi lumayan untuk menahan minyak berlebih diwajahku.  Kemasannya ringkih alias gampang retak tapi gak masalah karena bedaknya cocok buat aku. hehehe. Oia untuk harganya sekitar : ± Rp. 40.000*harga bisa berbeda-beda tergantung kamu belinya dimana ya.

Warna   💛💛💛💛💛
Harga   : 💛💛💛💛🖤




🍂 TERIMAKASIH SEMUA 🍂

IG : @meeticha_

  • Share:

You Might Also Like

0 komentar