Healthy Beauty Gathering & Review Marcks Venus

02:30

Hello you...

Aku ada kabar gembira nih hehe, tepatnya Hari Kartini kemarin Sabtu, 21 April 2018 aku menghadiri event:

 Healthy Beauty Gathering bersama Marcks Venus, Zee Zee Shahab dan Dream.co.id 

Event tersebut diselenggarakan di Penang Bistro, Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Acara dimulai dengan sambutan dari Mbak Temi Sumarlin (perwakilan Dream.co.id) dan Mbak Tanti Meiliantina (perwakilan Venus) yang dilanjutkan dengan kegiatan Sharing Session bersama Zee Zee Shahab dan Venus. Ssssstttt ...... 🤫 mereka semua adalah Kartini-Kartini jaman now yang menginspirasi aku sebagai wanita untuk tetap berkarya dan cerdas dalam memilih produk kecantikan yang sehat dan alami. Oiya selain itu ada juga loh kegiatan yang tidak kalah seruuu !! .. yaitu pembuatan Beauty Wax Candle bersama para Beauty Blogger. Yuk dibaca terus ☺️⬇️⬇️⬇️....


Sharing Session bersama Zee Zee Shahab dan Venus
Di sesi pertama, Zee Zee Shahab yang akrab dipanggil Zee Zee, menjelaskan bahwa cantik itu adalah memiliki kulit sehat dan yang paling penting, cantik itu tidak hanya luarnya saja tapi juga dari dalam , yang biasa kita sebut dengan istilah inner beauty 👍👍. Zee Zee juga memberikan tips agar tetap memiliki kulit sehat walaupun aktivitasnya padat sebagai seorang Selebriti dan juga Ibu. Mulai dari rutin berolahraga, dan informasi mengenai cara pemilihan produk kecantikan yang lebih teliti dengan membaca kandungannya.

Dari kiri ke kanan :  Dini Andromeda ( Pembawa Acara), Zee Zee Shahab, Tanti Meiliantina (Pewakilan Venus)

Selanjutnya, Mbak Tanti Meiliantina menjelaskan bahwa produk kecantikan Marcks' Venus by Kimia Farma merupakan solusi terbaik bagi wanita yang mendambakan kulit cantik dan sehat karena Marcks' Venus by Kimia Farma mengandung bahan-bahan yang alami. Beliau juga memberikan informasi jika produk Marcks' Venus by Kimia Farma salah satu produk kecantikan dari Indonesia (Yuk kita harus bangga pakai produk-produk dalam negeri yaa.. hehehe), mengandung bahan-bahan lokal dan interlokal yang telah melalui proses penyortiran, sehingga sudah sangat dipastikan aman oleh BPOM, bersertifikat halal, dan juga boleh digunakan untuk ibu hamil.  

Aku juga sempat menanyakan perihal kelebihan produk Marcks' Venus by Kimia Farma, menurutnya kelebihan produk Marcks' Venus by Kimia Farma disesuaikan dengan kondisi dari kulit kita terlebih dahulu, yaitu kulit normal, kering dan berjerawat. Salah satunya Facial Wash yang memiliki kandungan anti iritasi sehingga cocok digunakan untuk kulit sensitif, serta ada Loose Powder yang bagus untuk kulit berjerawat karena dapat menyerap minyak berlebih. Waah.. Bagus yaa 👍👍!!

--- 🍂🍂🍂 ---

Beauty Wax Candle
Di Sesi ini, para Beauty Blogger melakukan kegiatan yang seru, yaitu menghias Lilin dengan Aroma Wewangian yang menenangkan. Cara menghiasnya pun dimulai dari menuangkan lilin panas cair kedalam cetakan yang telah disediakan. Tunggu beberapa menit, hingga hiasan bunga-bunga dapat diletakkan diatas lilin, sehingga menambah kesan cantik dari lilin tersebut. Seru banget kan ?? 🤩


--- 🍂🍂🍂 ---

Review Produk Kecantikan Marcks' Venus by Kimia Farma


Hayooooo.. yang ditunggu-tunggu telah tiba....
Jadi, selain dari keseruan tersebut aku juga diberikan Hampers Marcks' Venus by Kimia Farma, Disini aku juga mau review produk-produknya mulai dari Facial Wash, makeup base (Loose Powder dan Two Way Cake),  serta perawatan tubuh Body Milk dan Body Serum , makanya yuk dilanjut lagi bacanya ⬇️⬇️⬇️...

"Marcks' Venus : Aqua Facial Wash - For All Skin Type"


Ingredients: Aqua, Cocamidopropyl, Betaine, Sodium Cocoamphoacetate, Sodium PCA, Sodium Laureth Sulfate, Sodium Laureth-8 Sulfate, Cocamide DEA, Sodium Chloride, Sodium Oleth Sulfate, PEG-150 Distearate, Citric Acid, Glycerin, Wacamine (Undaria Pinnatifida Extract), Butylene Glycol, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Phenoxyethanol, Aquacacteen (Opuntia Streptacantha Stem Extract), Portulaca Oleracea Extract.

Sabun pembersih wajah dengan pH Balance ini yang cocok untuk semua jenis kulit, sabun ini juga dapat membersihkan kulit wajah kita dari debu dan sisa make up namun tetap menjaga kelembapan kulit. 



Tekstur dari facial wash ini aku suka banget karena jenisnya Gel, dan setelah aku aplikasiin di wajah rasanya, kulit wajahku jadi lebih lembut dan agak kenyal. Oia untuk harga dengan ukuran 100ml aku cek di salah satu marketplace sekitar : ± Rp. 25.000  yang paling murah. *harga bisa berbeda-beda tergantung kamu belinya dimana ya..

Tekstur 💛💛💛💛🖤
Harga   : 💛💛💛💛🖤

"Marcks' Venus : Loose Powder - 01 Invisible"


Ingredients: Talc, Zea Mays Starch, Zinc Oxide, Dry-Flo PC (Aluminium Starch Octanylsuccinate), Zinc Stearate, Salicylic Acid, Fragance.

Bedak tabur ini cocok untuk semua jenis kulit apalagi untuk kulit yang berminyak, karena bedak ini mengandung bahan alami yang mampu menyerap minyak berlebih.


Aku ini termasuk memiliki kulit yang sensitif banget, terutama dengan bedak. Kalo pake bedak yang gak cocok biasanya muncul beruntusan atau jerawat kecil di sekitar dahi aku. Tapi ketika aku pakai bedak ini, wajahku tidak timbul beruntusan dan terasa ringan, sehingga cocok dipakai sehari-hari. Warnanya juga mencerahkan kulitku secara natural dan tidak terlalu putih. Oia untuk harganya sekitar : ± Rp. 45.000. *harga bisa berbeda-beda tergantung kamu belinya dimana ya..

Warna   💛💛💛💛🖤
Harga   : 💛💛💛💛🖤

"Marcks' Venus : Two Way Cake - 02 Natural"


Ingredients: Talc, Mica, Titanium Dioxide, Ethyhexyl Methoxycinnamate, Dimethicone/Methicone Copolymer, C12-15 Alkyl Benzoate, Hydrogen Dimethicone, Zinc Myristate, Dimethicone, Aluminium Hydroxide, Methylparaben, Caprylic/Capric Triglyceride, Propylparaben,  Fragance, Chamomilla Recutita extract, Tocopheryl Acetate.

Bedak padat ini merupakan perpaduan foundation dan bedak agar mampu menyempurnakan make up dan cocok untuk semua jenis kulit. Namun saran aku jika kamu memiliki kulit yang sensitif lebih baik menghindari penggunaan bedak pada untuk sehari-hari.


Menurutku bedak padat ini memiliki  formula yang hampir mirip dengan bedak taburnya, bisa dilihat dari hasil aplikasinya dengan gambar sebelumnya (yang loose powder). Kelebihan bedak ini menurutku lebih coverage  dan lebih tahan lama, aku juga suka banget sama spongenya karena lembut dan empuk. Bedak ini bagus untuk menyempurnakan hasil make up. Oia untuk harganya sekitar : ± Rp. 65.000*harga bisa berbeda-beda tergantung kamu belinya dimana ya..

Warna   💛💛💛💛🖤
Harga   : 💛💛💛💛🖤

"Marcks' Venus : Body Milk - Ekstrak Bengkoang dan Ekstrak Green Tea" 




Sejujurnya aku suka keduanya (ekstrak bengkoang & ekstrak green tea), tapi entah kenapa perasaanku seneng banget sama wangi green teanya yang harum dan segar. Keduanya sama-sama memiliki kandungan yang melembabkan kulit dan cocok untuk menghaluskan kulit tubuh, teksturnya juga tidak membuat lengket dikulit. Untuk harganya sekitar : ± Rp. 15.000*harga bisa berbeda-beda tergantung kamu belinya dimana ya..

Tekstur 💛💛💛💛🖤
Harga   : 💛💛💛💛🖤

"Marcks' Venus : Body Serum- Collagen & Red Algae"



Body serum ini merupakan keluaran terbaru dari Marcks' Venus. Anti Aging Body Serum ini mengandung UV Protection yang dapat melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar matahari, yang dapat menyebabkan penuaan dini pada kulit.  Body serum ini juga dapat digunakan pada malam hari sebagai perawatan kulit. Diperkaya kombinasi collagen dan Red Algae yang berfungsi sebagai Anti Aging dan Anti Oksidan membuat kulit terasa lebih lembut, sehat dan kencang. Menurutku produk ini memiliki wangi dan kelembaban kulit yang tahan lama sehingga sangat cocok digunakan untuk kulit kita yang sering keluar rumah dan terkena paparan sinar matahari secara langsung. ntuk harganya sekitar : ± Rp. 22.000*harga bisa berbeda-beda tergantung kamu belinya dimana ya..

Tekstur  💛💛💛💛💛
Harga   : 💛💛💛💛🖤



🍂 TERIMAKASIH SEMUA 🍂




  • Share:

You Might Also Like

1 komentar

  1. Merkur Futur adjustable safety razor - Xn
    Merkur Futur adjustable safety razor Merkur Futur adjustable safety razor 메리트 카지노 is an 메리트 카지노 주소 adjustable safety razor with the 1xbet same head design,

    ReplyDelete