Review : Sabun Jellys Pure Soap

17:12

Skincare Thailand akhir-akhir ini naik daun banget di Indonesia. Bahkan sangking naik daunnya banyak juga Skincare gak jelas ala-ala Thailand merajalela. Sebenernya gw juga termasuk orang yang ragu-ragu buat make Skincare dari Thailand, secara liat dibanyak Olshop produk yang mereka tawarkan kebanyakan belum jelas Owner & Company nya. Tapi beberapa bulan ini gw kepoin IG @jellysid salah satu akun Official Indonesia dari produk Jellys yang terkenal di Thailand. Dari IG itu gw mulai kepoin produknya, bahan-bahan kandungannya, khasiatnya dan yang terpenting OWNER & COMPANY nya JELASSS terus Produknya udah lulus uji BPOM!

Setelah mantengin bacain post-postan IG @jellysid gw memutuskan untuk beli produknya termasuk SABUN JELLYS PURE SOAP yang bikin gw tercengang sama khasiatnya "bisa bikin kulit kita PUTIH"


Kesan pertama kali make sabunnya wangiiii, enak kaya kue beras. Oia sangat disarankan kalo sedang perawatan pake sabun ini, harus rajin-rajin pake handbody atau sunscreen kalo kalian pake sabun ini diwajah. Soalnya gw ngerasa agak kering kulitnya selama make sabun ini. Setelah beberapa hari make sih ngerasa lebih cerahan dan juga flek-flek hitam agak memudar walaupun butuh proses yaah! Sekian dulu ya review dari gw ini, kalo mau tanya-tanya bisa komen dibawah yaa :)

Saran:
Kalo mau beli pastiin ada tracking code dikotak sabunnya, gosok tracking code tersebut dan masukkan kodenya di www.jellysthailand.com untuk membuktikkan produk jellys tersebut ori atau fake.
Dan kalau males buat cek-cek tracking code, beli aja sabun Jellys Pure Soap di @jellysid DIJAMIN ORI karena merupakan akun Jellys Official Indonesia.
Oia dibawah ini gambar tracking code nya yah.


  • Share:

You Might Also Like

0 komentar